Strategi Konten Marketing yang Bagus | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Strategi Konten Marketing yang Bagus

Strategi Konten Marketing yang Bagus

Menjalankan pemasaran online atau internet marketing berarti melakukan pemasaran sesuai dengan kebiasaan orang dalam mengakses internet, strategi pemasaran produk atau jasa dalam hal ini mencakup social media marketing ( melalui Facebook, Instagram, Twitter, dll) , search engine optimization (SEO), dan menggunakan iklan online serta menggunakan kekuatan konten atau yang disebut content marketing.

 

Pemasaran online yang baik tak hanya mengandalkan traffic tetapi juga menggunakan kekuatan konten. Ya, perlu strategi konten marketing yang baik. Pemasaran online dengan kekuatan konten atau content marketing ini sangat bermanfaat bagi bisnis atau usaha yang sedang berkembang terutama bagi Anda yang perlu agresif mendapatkan customer baru karena konten bercerita dan memperkuat informasi tentang eksistensi brand Anda. ini memberi kesempatan untuk lebih mengenal info tentang produk atau jasa Anda baik itu manfaat, fitur, keunggulan produk, dll, sehingga semakin nyaman membeli produk Anda.

Humor Content Marketing

Dalam praktek belajar internet marketing dasar, belajarlah dalam membuat konten yang menarik dan bisa dinikmati pembaca baik berupa artikel, fitur, review, foto, gambar, infografi, mau pun video.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.