Kursus Internet Marketing dan Bisnis Online di SB1M Mahal? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Kursus Internet Marketing dan Bisnis Online di SB1M Mahal?

Mungkin ada yang berminat kursus atau sekolah internet marketing dan pelatihan bisnis online, tetapi pikir pikir dulu setelah tahu harganya.

Tahun 2014, KursusSB1M.net mematok harga Rp 3.999.999,- untuk biaya kursusnya. Mungkin ada yang berpikiran ini mahal.  Harga segitu untuk ukuran barang juga tidak bisa dikatakan murah.

Ada harga ada spesifikasi. Apakah harga segitu pantas? Di SB1M, harga yang dibayar adalah untuk member dan pelatihan seumur hidup.  Anda bisa hadir 3 x seminggu. Seminar atau workshop selama 1 sampai 2 hari di tempat lain bisa saja sekitar rp 1 juta sampai 2 juta. Ada juga tempat kursus lain yang mematok 1 sampai 2 juta untuk kursus online selama setahun tetapi Anda harus bayar biaya tambahan untuk gathering. INGAT.. KursusSB1M.com untuk seumur hidup dan Anda bisa ikuti kursus online dan pelatihan tatap muka seumur hidup.

Di SB1M anda otomatis memiliki business dropship yang jaringannya internasional. Anda pun mendapat produk dropship begitu menjadi Anggota atau member SB1M.  Anda menjadi affiliate SB1M dan perusahaan dropship dan memiliki replika web affiliate. Di SB1M ketika Anda di kelas, anda akan mendapat tools atau peralatan online yang berguna untuk bisnis online dan internet marketing. Biaya kursus dan pelatihan rp 3.999.999. .. sesuai dengan apa yang akan Anda dapat. Tambah lagi ini komunitas, dimana anggota saling berbagi ilmu dan mendapat info update dari perkembangan ecommerce terkini.

Ingin bergabung komunitas SB1M? Daftar di KursusSB1M.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.