Marketing lewat media sosial | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Marketing Lewat Media Sosial

Marketing Lewat Media Sosial

Belajar Internet Marketing Dasar:  Marketing Lewat Media Sosial

Dalam belajar internet marketing dasar, Anda perlu belajar social media marketing karena hampir semua pengguna smartphone mengakses social media seperti Facebook, Twitter, atau pun Instagram. Ya, banyak calon customer mengabiskan waktu mereka membuka situs atau aplikasi social media seperti Twitter, Instagram atau pun Facebook. Anda pun bisa menjangkau orang yang menjadi target pasar Anda dengan social media marketing.

Gambar Lucu Tentang Facebook
By SandraDeHaan.NL

Pastikan Anda memahami berbagi kesempatan pasar di berbagai social media, seperti LinkedIn, Facebook, Twitter yang memiliki keunikan tersendiri. Jika Anda menjual produk atau jasa B2B atau klien atau customer Anda adalah perusahaan, Anda perlu melirik LinkedIn. Karyawan dari calon customer atau klien Anda bisa saja Anda temukan profilnya di LinkedIn. Orang menggunakan LinkedIn untuk membangun jariingan, mencari bisnis atau pun mencari pekerjaan. Dalam LinkedIn, Anda bisa sering memposting artikel atau link blog usaha Anda. Anda bisa menemukan calon klien di LinkedIn. Buatlah halaman Twitter yang menarik. Rajinlah membuat postingkan dan gunakna link ke arah website bisnis Anda atau pun link artikel blog Anda. Gunakan hashtag # sesuai dengan topik Anda. Ya, di twitter Anda perlu melakukan cuitan-cuitan yang menguntungkan usaha Anda. Buatlah Facebook page yang menarik prospek Anda. Di Facebook, Anda bisa posting lebih banyak teks, gambar dan foto dari pada dengan Twitter.

 

Gunakan social media untuk menggiring prospek mengunjungi website Anda dengan mudah. Saatnya belajar social media marketing. Mudahkan mereka menemukan website Anda di social media.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.