Perlunya Google Analytics Dalam Analisa Pemasaran Online | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Perlunya Google Analytics Dalam Analisa Pemasaran Online

Perlunya Google Analytics Dalam Analisa Pemasaran Online

Belajar Marketing Online: Google Analytics Dalam Analisa Pemasaran Online

Dalam belajar internet marketing Anda perlu melakukan analisa terhadap kemajuan website atau blog Anda. Untuk itu Anda perlu menggunakan Google Analytics 4 sebagai alat pengukur kemajuan.

Google Analytic memudahkan dalam mengungkap kemajuan situs Anda dan perjalanan pengguna situs atau customer Anda yang nantinya berguna dalam mamutuskan apa yang selanjutnya akan dilakukan. Mengapa? Karena Google Analytic:

 

• Memberikan pemahaman lebih lengkap tentang siklus pergerakan pelanggan Anda, mulai dari perolehan hingga penyimpanan, dengan menyatukan data di seluruh aplikasi dan web.

 

• Berjalan dengan atau pun tanpa cookies atau pun pengenal sehingga sehingga Anda dapat mempelajari pelanggan Anda bahkan dengan kesenjangan dalam data Anda.

 

• Google Analytics 4 dibangun dengan machine learning sehingga otomatis membuka wawasan dari data Anda yang membantu memprediksi dan menjangkau prospek yang berpotensi terjadi konversi.

Belajar Internet Marketing Webminar

Saatnya membangun pondasi pengukuran yang dibutuhkan oleh usaha Anda. Anda bisa mulai dengan mengumpulkan data dan mendapatkan manfaat dari Google Analytics 4.

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.