Tips Belajar Facebook Marketing: Prediksi Algoritma Facebook Terbaru 2018 | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Prediksi Algoritma Facebook Terbaru 2018

Prediksi Algoritma Facebook Terbaru 2018

Tips Belajar Facebook Marketing: Prediksi Algoritma Facebook Terbaru 2018

Prediksi ini diprediksikan melihat status Mark di Facebook. Intinya pasti akan ada perubahan algoritma di Facebook. Customer utama facebook itu netizen yang membina hubungan dengan teman dan keluarga. Iklan yang dulunya running mengganggu, maka FB akan menjadikannya relevan ke orang yang tepat, jadi tidak mengganggu.
Apa yang ingin kita lihat dari postingan atau status teman kita, iklan seperti itulah yang akan muncul. Misalnya, kalo postingan teman kita yang di newsfeed tentang bola.. maka iklan juga tentang bola. Juga iklan yang muncul sesuai dengan halaman yang kita like.

 

Fokus pada 2018 Facebook adalah memastikan waktu yang kita habiskan di Facebook menjadi waktu yang baik untuk dialami.

 

Facebook membangun Facebook untuk membantu orang tetap terhubung dan mendekatkan kami bersama dengan orang-orang yang penting bagi kami. Itu sebabnya Facebook selalu menempatkan teman dan keluarga sebagai inti dari pengalaman. Penelitian menunjukkan bahwa dengan memperkuat hubungan kita meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan kita.

 

Namun baru-baru ini Facebook mendapat umpan balik dari komunitas kami bahwa konten publik – pos dari bisnis, merek dan media – memenuhi momen pribadi yang membuat saling terhubung satu sama lain.

 

Mudah dimengerti bagaimana kita sampai di sini. Video dan konten publik lainnya telah meledak di Facebook dalam beberapa tahun terakhir. Karena lebih banyaknya konten publik daripada postingn status dari teman dan keluarga Anda, keseimbangan dari apa yang ada di News Feed telah mengalihkan paling penting yang dapat dilakukan Facebook – membantu kita terhubung satu sama lain.

cara jualan di facebook laris belajar FB Ads

Facebook bertanggung jawab untuk memastikan layanan kami tak hanya menyenangkan untuk digunakan, tapi juga bagus untuk kesejahteraan orang. Jadi, kami telah mempelajari tren ini dengan seksama dengan melihat penelitian akademis dan melakukan penelitian kami sendiri dengan para ahli terkemuka di universitas.

 

Penelitian menunjukkan bahwa ketika kita menggunakan media sosial untuk terhubung dengan orang yang kita sayangi, itu bisa baik kesejahteraan kita. Kita bisa merasa lebih bergaul dan mengurangi rasa sepi, dan itu berkorelasi dengan ukuran jangka panjang kebahagiaan dan kesehatan. Di sisi lain, secara pasif membaca artikel atau menonton video – bahkan jika mereka menghibur atau informatif – mungkin tidak sebaik dengan hubungan kita dengan orang yang kita sayangi.

 

Berdasarkan hal itu, Facebook membuat terobosan besar terhadap bagaimana Facebook dibangun. Facebook mengubah sasaran yang diberikan kepada tim produk FB  untuk berfokus pada membantu Anda, sebagai pengguna FB,  menemukan konten yang relevan untuk membantu Anda memiliki interaksi sosial yang lebih bermakna.

 

Facebook mulai melakukan perubahan mengarah pada hal ini tahun lalu, namun akan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mewujudkan fokus baru kami untuk menerapkan hal ini pada semua produk kami. Perubahan pertama yang akan Anda lihat ada di News Feed, di mana Anda dapat melihat lebih banyak dari apa yang Anda harapkan dari teman, keluarga, dan grup Anda.

 

Saat kami meluncurkan ini, Anda akan melihat lebih sedikit konten publik seperti postingan dari bisnis, merek, dan media. Dan konten publik yang Anda lihat lebih banyak akan ditangani dengan standar yang sama – arahnya harus mendorong interaksi antar teman dan keluarga yang berarti.

 

Misalnya, ada banyak kumpulan erat seputar acara TV dan tim olahraga. Kami telah melihat orang-orang lebih sering berinteraksi pada live video daripada yang biasa. Beberapa berita membantu memulai percakapan mengenai isu-isu penting. Tapi terlalu sering hari ini, menonton video, membaca berita atau mendapatkan update halaman hanyalah pengalaman pasif.

 

Sekarang, saya ingin jelaskan: dengan membuat perubahan ini, saya mengharapkan waktu yang dihabiskan orang di Facebook dan beberapa ukuran engagement akan menurun. Tapi saya juga berharap waktu yang anda habiskan di Facebook akan jadi lebih berharga. Dan jika kita melakukan hal yang benar, saya yakin itu akan baik untuk masyarakat kita dan bisnis kita ke depan dalam jangka panjang.

 

Yang terbaik dari hal ini, Facebook selalu tentang hubungan antar pribadi. Dengan berfokus pada mendekatkan orang-orang – entah itu dengan keluarga dan teman, atau sekitar momen penting di dunia – Facebook dapat membantu memastikan bahwa waktu yang digunakan untuk mengakses Facebook adalah waktu yang dilalui dengan baik.

 

Jika Anda praktek belajar marketing online dengan bermain Facebook marketing faktor “interest” menjadi penting. Jika Anda mengiklan jangan tinggalkan faktor interest.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.