Belajar Marketing Online: TARGET PASAR | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Marketing Online: TARGET PASAR

Belajar Marketing Online: TARGET PASAR

Website Anda gak pecah telor?
Jangan-jangan …
Website Anda Tidak Memiliki Arah
Website Anda Tak Ada Sasaran yang Dibidik

 

Dalam praktek belajar marketing online atau internet marketing, penting untuk menentukan target atau posisi pasar sebagai arah mau ke mana website Anda.

 

Jika Anda ingin membidik pasar dan customer tertentu, website Anda temanya jangan terlalu umum. Bagi mereka yang baru praktek belajar internet marketing untuk pemula, terutama baru dalam membuat website atau blog, mungkin mencoba menyenangkan setiap orang tapi kenyataannya tak bisa. Ini justru kehilangan peluang mendapat prospek yang diinginkan.

Belajar Digital Marketing di Jakarta

Bisa saja postingan Anda dibaca oleh orang yang bukan semestinya atau dibuka oleh mereka yang tidak minat, atau jangkauan wilayah Anda terlalu luas, atau kelompok umur atau tingkat pendidikan pembacanya kurang tepat – apa pun membidik sasaran atau targeting yang tak akurat berakibat pada konversi Anda.

 

Naskah tulisan, artikel, branding, pemasaran fan desain situs seyogyanya menjurus pada target tertentu suasi sasaran pasar Anda.

 

Itulah pentingnya menentukan riset pasar dengan tepat dan mengenal pemirsa dari website Anda.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.