Cara Memprospek Orang yang Tak Dikenal | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Memprospek Orang yang Tak Dikenal

Cara Memprospek Orang yang Tak Dikenal

Cara Memprospek Orang Yang Tak Dikenal

Prospek tidak suka bila kenyamanannya terganggu terutama jika ia dihujani penawaran secara langsung. Apa lagi jika apa yang ditawarkan tidak sesuai minat dan kebutuhannya, sales yang agresif membuatnya tak nyaman bahkan tak jarang membuat prospek merasa sebel.

 

Buatlah prospek memiliki kesempatan yang nyaman untuk melakukan pilihan.

 

Sebelum menunjukan apa yang Anda tawarkan. Ungkapkan bahwa Anda memahami masalah yang mereka hadapi. Ungkapkan bagaimana Anda memberikan solusi terhadap masalah mereka. Informasikan program atau produk yang Anda miliki. Jika perlu mintalah pendapat prospek apakah apa yang Anda tawarkan bisa membantu mereka dalam memecahkan masalah. INGAT jujur, berikan solusi jangan hanya janji.

 

Berikan mereka kenyamanan unuk menberikan pilihan. Mengetahui dengan cepat calon customer berkata “ya” atau “tidak” menghemat waktu Anda.

Tempat Kursus Belajar Internet Marketing di Jakarta Sb1m

Keunggulan jika Anda praktek belajar marketing online adalah calon customer yang mengunjungi website Anda memang mereka yang memiliki minat dan butuh solusi, dan Anda memberi kesempatan prospek untuk ambil keputusan apakah mereka akan mengkontak Anda atau tidak. Merekalah yang suka rela memutuskan untuk melakukan klik pembelian atau pun meminta informasi lebih dalam dari Anda.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.