Tips Copywriting atau Tips Menulis Iklan: Bukti Sosial | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Tips Copywriting: Bukti Sosial

Tips Copywriting: Bukti Sosial

Tips Copywriting atau Tips Menulis Iklan: Bukti Sosial

Tips copywriting kali ini membahas cara menuliskan informasi dalam iklan yaitu dengan memberikan social proof atau bukti sosial.


Hampir setiap individu cenderung melakukan suatu tindakan hanya karena yang lain melakukannya atau jika sudah ada yang melakukannya. Itulah sebabnya Anda perlu memiliki social proof atau bukti sosial bahwa produk, ide atau pun layanan Anda telah dicoba oleh orang lain sehingga lebih banyak orang yang ikut percaya akan usaha Anda.


Dalam praktek belajar digital marketing  dasar, cara termudah membuat pembaca percaya adalah dengan memberikan kredibilitas yang menunjukkan bagaimana produk Anda telah membantu orang.
Dalam praktek belajar marketing online, untuk memperkuat brand Anda dan mendapatkan kepercayaan pelanggan, posting studi kasus, testimoni atau kesaksian atau product review tentang produk atau layanan Anda.


KursusSb1m.com Kursus Belajar Bisnis Online Terpercaya.

Salam Online.

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.