Tips Desain Iklan Kreatif: Memikat Semua Dalam Pasar Anda | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Tips Desain Iklan Kreatif: Memikat Semua Dalam Pasar Anda

Tips Desain Iklan Kreatif: Memikat Semua Dalam Pasar Anda

Tips Desain Iklan Kreatif: Memikat Semua Dalam Pasar Anda

Dalam praktek cara membuat iklan yang menarik, desain iklan Anda harus memikat niche atau pasar yang Anda geluti.


Dengan desain iklan promosi yang menarik, Anda membuat hasil karya yang mengincar kelompok customer atau pembeli tertentu. Dengan mewakili  langsung dalam iklan Anda, Anda melakukan cara hebat memberi sinyal bahwa Anda langsung bicara dengan mereka.

Tapi, bagaimana caranya jika target market atau pasar yang menjadi sasaran kita agak luas? 


Mari kita bahas contoh iklan dari Wilkinson Sword  yang memproduksi alat cukur. Wilkinson Sword  punya target market yang luas. Kampanye iklan mereka didesain untuk menarik berbagai macam orang  pengguna alat cukur. Dengan menampilkan orang dengan berbagai jenis wajah dan gaya potongan rambut yang terlihat menarik bagi pemirsa, iklan ini bertujuan merangkul berbagai orang secara luas.  

Dengan gaya iklan ini, Wilkinson Sword merangkul orang dengan berbagai gaya, tak hanya orang dengan tipe tertentu tapi pengguna alat cukur secara umum. 

Dapatkan Tips dan Video Tutorial belajar internet marketing online melalui email Anda, dengan DAFTAR FREE di KursusSb1m.com kursus bisnis online terpercaya.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.