Tips Memilih Dropship | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Memilih Dropship

Mencoba bisnis pemasaran secara dropship atau dropshiper juga bisnis affiliate di Indonesia mulai marak baik itu peluang usaha bisnis rumahan atau pun toko online dan offline.

Usaha Kecil menengah atau pun perusahaan besar baik skala Nasional mau pun internasional mulai membuka peluang bisnis dropship maupun affiliate. Kelebihan bisnis dropship anda tidak perlu memikirkan packing maupun gudang penyimpanan yang besar. Anda fokus pada penjualan dan memelihara hubungan dengan customer.

Tetapi perlu Anda perhatikan memilih rekanan atau usaha yang ingin Anda ajak kerjasama dalam dropshipping sebagai peluang usaha bisnis rumahan online dan offline

1. Jika bisa pilih partner usaha yang produknya Ready Stock. Kecepatan melayani customer lebih cepat.
2. Jika memang harus dengan pesanan, pastikan Kecepatan supplier dalam melayani. Ini agar waktu Anda tidak banyak terbuang karena menjawab customer yg mengejar ngejar Anda karena customer belum selesai.

3. Pastikan kualitas produknya. Anda perlu mencobanya agar kelak tidak mengecewakan customer.

4. Untuk produk makanan perlu produk yang memenuhi persyaratan kesehatan BPOM, Dinas Kesehatan, atau pun sertifikat halal dan syarat lainnya.

5. Pilih partner yang sistim pengirimannya baik dan juga packingnya.

Mungkin masih banyak tips mencari produsen dropship dari Anda.. silahkan sharing pada komentar berikut.

N.B. salah satu dropship produk suplemen kesehatan pelangsing Smart Detox pengirimannya bisa ke negara lain karena go internasional dan stock produk ready terjamin dan berkualitas.

300 kedua

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.