Cara Mendesain Iklan Sederhana Tapi Memukau | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Tips Mendesain Iklan Sederhana Tapi Memukai

Tips Mendesain Iklan Sederhana Tapi Memukai


Cara Mendesain Iklan Sederhana Tapi Memukau

Salah satu cara mendesain iklan adalah dengan prinsip KISS: Keep It Short and Simple.


Ya, jadikan iklan Anda ringkas dan sederhana.
Saat menggambarkan iklan, kita cenderung menggambarkan gambar yang wah… yang memamerkan atau membentuk citra produk, fitur dan alasan mengapa konsumen mau beli. Anda bisa memilih mencoba membuat iklan yang wah.. atau Anda juga bisa membuat yang sederhana tapi bermakna. 


Coba perhatikan iklan Lego berikut ini yang mengandalkab satu gambar dan ide. Tanpa naskah, hanya biasa dan mudah diserap pesannya, iklan ini menangkap konsep komplek dari imajinasi dalam bentuknya paling sederhana.


Menangkap ide lebih sederhana dan umum dengan cara lebih sederhana tak hanya membuatnya menjadi iklan yang efektif tetapi juga memberi kesempatan iklan ini menarik lebih banyak orang. Yang menjadi target market adalah mereka yang pernah bermain lego dan mengalami permainan imajinasi.

Jadi menjadikannya lebih sederhana baik dalam pesan mau pun desain bisa menjadi tiket masuk iklan yang hebat.


Dapatkan tips dan video tutorial belajar marketing online gratis melalui langganan kiriman email dari komunitas dan kursus bisnis online terpercaya dengan DAFTAR FREE MEMBER di KursusSb1m.com 

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.