Tips Menulis Artikel Postingan: Kesederhanaan | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Tips Menulis Artikel Postingan: Kesederhanaan

Tips Menulis Artikel Postingan: Kesederhanaan

Dalam menulis artikel untuk konten website, satu paragraf tidak perlu panjang-panjang tetapi bukan berarti halaman postingan bagus kalau singkat, halaman postingan bagus terindeks jika panjang tetapi akan lebih baik jika terdiri dari paragaraf yang pendek-pendek dan kalimat yang tak terlalu panjang dan rumit. Paragraf dengan kalimat terlalu panjang hanya menbuat pengunjung website cabut karena jenuh.

 

Perlu dicatat bahwa kebanyakan orang nelihat-lihat dan membaca sekilas tulisan website dan tidak membaca setiap kata semua isinya.

 

Ketika membuat atau menulis konten, yang panjang tentang topik yang rumit, yang penting untuk SEO – karena konten yang terlalu singkat tak bagus untuk rangking di Google – buatlah konten yang tak membosankan dan tak membuat mata jenuh.

 

Jika Anda membahas topik yang rumit dan berat, pecahlah menjadi beberapa postingan informatif. Dengan memecah menjadi bagian-bagian sederhana, pembaca akan lebih mudah mencerna dan memahaminya.

Sebagai tambahan, saat menyusun paragraf, awali dengan membahas kesimpulan dulu atau kilasan isi artikel lalu kemudian tulislah kalimat-kalimat yang mendukung apa yang Anda katakan.
Hal ini akan membuat pengunjung website yang melihat postingan Anda tidak langsung cabut tetapi melihat dan mempelajari lebih dalam website Anda.

 

Dalam belajar internet marketing untuk pemula, membangun website merupakan tantangan, terutama dalam menyajikan konten yang menarik pengunjung.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.