Tips Pemasaran Online: Postingan Yang Berkesan | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Tips Pemasaran Online: Postingan Yang Berkesan

Tips Pemasaran Online: Postingan Yang Berkesan

‚ÄčLuncurkan Pengumuman Yang Membekas di Pikiran Audience

Anda memiliki informasi spesial untuk follower Anda? Atau untuk pengguna social media seperti Facebook atau Twitter? Jika Anda ingin audience melihat atau membaca postingan Anda, pasanglah gambar atau tulisan pancingan yang memancing perhatian mereka.

Menurut metode yang telah terbukti secara psikologis ketika orang mendengar atau membaca informasi, mereka hanya ingat 10 persen setelah beberapa hari.

Penelitian menunjukkan gambar menarik yang sangat relevan disertai informasi dapat lebih memungkinkan untuk diingat sekitar 65 persen dari apa yang mereka lihat setelah 3 hari. 
Singkat kata, katakan dengan gambar menarik disertai informasi agar memberi kesan yang diingat orang. Dalam belajar internet marketing sambil praktek, ini dapat dimanfaatkan untuk menggiring orang masuk ke website bisnis online kita.

KursusSb1m.Com

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.