Tips Youtuber Pemula: Mood Penonton | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Tips Youtuber Pemula: Mood Penonton

Tips Youtuber Pemula: Mood Penonton

Ingin YouTube Anda punya penonton setia?
Tips dan cara menjadi Youtuber pemula berikut mungkin bisa memberi ide bagi Anda.
Butuh waktu dalam mengelola YouTube dan konsisten dalam konten video YouTube Anda.

 

Melakukan hal yang konsisten itu berat – terutama dalam menposting video berkualitas. Dalam YouTube, video adalah investasi. Jika Anda ingin praktek belajar internet marketing dengan memanfaatkan YouTube sebagai saluran pemasaran, Anda harus bersungguh-sungguh.

Cara terbaik membuat konten menarik adalah dengan memainkan atau mengendalikan mood pemirsa sejak awal dan memberitahu pemirsa tentang apa yang akan ia tonton. Buat video perkenalan tentang jenis konten apa yang akan Anda sajikan, apapun irama yang Anda sajikan pastikan itu mengalir.

 

Mengendalikan mood penonton agar lebih siap menonton tak hanya dengan kata pembuka, tetapi bisa dengan thumb atau gambar awal yang menggoda tau judul dan teks pembuka yang menggoda. Bisa dengan opening dengan lagu atau soundtrack yang menuntun mereka.

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.