Belajar Internet Marketing : Apa Keinginan dan Kebutuhan Customer? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Internet Marketing : Apa Keinginan dan Kebutuhan Customer?

Belajar Internet Marketing : Apa Keinginan dan Kebutuhan Customer?

Belajar Internet Marketing Teknik SEO :  Ketahui Apa Keinginan dan Kebutuhan Customer

Dalam praktek belajar internet marketing, trafik itu penting. Ironisnya SEO itu bukan melulu tentang posisi website Anda di mesin pencari. SEO atau optimasi situs di mesin pencari  adalah tentang memberikan hal yang nyata bernilai kepada orang-orang yang nyata.

Pembaca atau pengunjung website Anda adalah manusia yang nyata yang berharap sesuatu yang bermanfaat atau memenuhi minatnya. 


Apa yang disukai orang untuk dikunjungi itu yang akan dirangking lebih tinggi oleh Google. Orang akan mengunjungi website  dengan halaman dengan kualitas bagus lebih lama. Mereka tak akan cepat balik lagi ke search engine jika konten website Anda menarik. Artinya website Anda bounce rate nya rendah. Mengapa? Karena mereka menemukan apa yang mereka cari atau butuhkan.


Begitulah cara Google menandai konten yang bagus. Jika orang melihat konten yang bagus, mereka akan kerasan, maka rangkingnya jadi lebih tinggi.
Pelanggan utama Google adalah mereka yang mencari informasi. Google ingin mereka menemukan konten yang menarik dan menjawab apa yang mereka cari. Pikirkanlah ini dalam membuat konten.

kata bijak usaha sendiri
kata kata bijak usaha sendiri


Sebelum Anda mencari-cari kata kunci pencarian atau keyword yang pas untuk bisnis online Anda beserta topik yang membantu bisnis online Anda naik rangkingnya di Google, pikir dahulu apa yang akan membantu prospek atau calon customer Anda.

PIKIRKAN bagaimana keahlian Anda, keunikan diri Anda membuat hari-hari mereka jadi lebih baik. Jika Anda temukan jawabnya, Anda tahu apa yang akan Anda tulis atau konten apa yang akan Anda buat.  
KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.