Desain Iklan Kreatif | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Desain Iklan Kreatif: Katakan Dengan Cara Baru

Desain Iklan Kreatif: Katakan Dengan Cara Baru

Belajar Marketing Online -Desain Iklan Kreatif: Katakan Dengan Cara Baru

Dalam praktek belajar internet marketing, saat Anda memasarkan produk tertentu dengan mempromosikan pesan yang mirip mirip dengan produk lain di target pasar Anda, usahakan membuat dan mempromosikannya dengan cara baru.


Sebagai contoh desain iklan kreatif produk permen karet Extra Gum memanfaatkan pesan lama bahwa mengunyah permen karet ini bagus untuk gigi Anda, tetapi mempresentasikan dengan cara dan gaya baru. Permen karet di gambarkan seperti pengganti sikat gigi. 

Contoh Desain Iklan Kreatif

Jika Anda mempromosikan ide yang telah ada sebelumnya, jangan hanya ikut-ikutan gaya merek lain, gunakan cara atau gaya baru dalam menyampaikan pesan, temukan hubungan antar elemen dalam ide ( misalnya pembersih gigi dan permen karet )  dan buat perpaduan yang memunculkan cara atau gaya baru pesan Anda. 


Kesempatan bagi Anda belajar internet marketing, pelajari tips dan video tutorial gratis lewat email Anda. DAFTAR FREE di KursusSb1m.com 

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.